Selasa, 02 Juni 2015

JUAL OTAJI PRODUK OLAHAN IKAN TUNA KHAS SURABAYA

Anda mungkin sudah pernah mendengar produk olahan ikan tuna yang saat ini sedang booming, dibicarakan orang dimana-mana karena rasanya yang enak dan yang paling penting adalah bisa dibawa kemana-mana saat bepergian sebagai makanan pendamping atau lauk pauk yang cepat saji. Jika kebetulan anda belum tahu, kami akan memperkenalkan produk makanan khas Surabaya jawa timur, yaitu OTAJI. Produk ini saat ini sangat diminati siapa saja. Olahan ikan tuna yang sangat bergizi dan menjadi pilihan banyak orang sebagai makanan yang praktis dibawa kemana-mana untuk persediaan lauk yang tinggal ambil dengan cepat.

jual otaji oleh oleh khas surabaya

OTAJI memiliki rasa yang jangankan orang biasa yang bilang, bahkan para artis dan pejabat-pejabat daerah jawa timur dan Surabaya juga tak ketinggalan para menteri pemerintahan presiden jokowi serta orang-orang terkenal lain di Indonesia mengakui bahwa produk olahan ikan tuna OTAJI sangat enak dan layak untuk dikonsumsi siapa saja karena bahan dasar ikan tuna memiliki kandungan gizi yang tinggi serta protein hewani yang baik bagi kesehatan tubuh manusia. Sebagai oleh oleh khas Surabaya dan jawa timur, dengan cepat OTAJI mendapat respon cepat dari masyarakat.

Secara sengaja OTAJI dikemas dalam wadah yang praktis dan portable. Jika anda ingin pergi ke luar kota atau ke luar negeri, umroh atau haji misalnya, anda bisa membawa OTAJI sebanyak-banyaknya sebagai bekal atau oleh oleh. Jika anda ke luar kota, misalnya dari Surabaya ke bandung atau Jakarta, OTAJI sangat cocok dan pantas untuk dijadikan oleh oleh untuk teman, sanak keluarga atau saudara dan kolega. Memberi kebahagiaan bagi orang lain sungguh adalah perbuatan mulia. Jadi mari kita jadikan OTAJI sebagai sarana perbuatan baik kita semua. Jadikan produk olahan ikan tuna tersebut sebagai oleh oleh yang memasyarakat sehingga siapapun tahu dan beli OTAJI untuk oleh-oleh.

Jika anda pergi umroh, OTAJI bisa anda bawa ke tanah suci mekah selama pelaksanaan ibadah di sana. Meskipun di sana anda disediakan makanan, pastilah anda akan kangen dengan makanan khas asli Indonesia khususnya makanan dan oleh oleh khas Surabaya. OTAJI dan sambal bu rudy sangat cocok untuk dijadikan bekal perjalanan anda kemana-mana di seluruh penjuru dunia. Kedua produk makanan khas Surabaya tersebut merupakan oleh2 ikon yang siapapun pasti mengenalnya.

jual otaji oleh oleh khas surabaya


Saat ini anda tak perlu repot membeli OTAJI dan oleh oleh khas Surabaya lain. Anda bisa menghubungi kami untuk pesan OTAJI dan sambal bu rudy secara online. Kami sudah lama jual sambal udang bu rudy, produk makanan pedas khas Surabaya jawa timur yang sangat fenomenal tersebut. OTAJI kini melengkapi sekaligus mendampingi ketenaran sambel bu rudy di dunia wisata kuliner oleh2 khas Surabaya. Kapan saja anda membutuhkan, silakan kontak kami melalui perangkat komunikasi telepon, sms, bbm, whatasapp. Kami siap melayani anda dengan sepenuh hati dan gembira ria. Di Surabaya dan sidoarjo, kami adalah penjual oleh oleh khas Surabaya yang sudah lama bermain di bisnis makanan. Jadi anda tak perlu ragu apalagi takut bertransaksi dengan kami.

Sampai di sini sebaiknya anda segera memutuskan untuk ambil telepon dan menghubungi nomor 082233443355 atau 081233708090 untuk memesan OTAJI sekarang juga sebelum persediaan habis karena produk olaha ikan tuna ini sangat banyak peminatnya setiap hari. Jadi jangan sampai anda kecewa gara-gara kehabisan. Oleh karena itu, sangat bijaksana bila anda segera memesan OTAJI untuk persediaan di rumah. Jangan beli Cuma satu, kami sarankan anda membeli langsung beberapa botol. Kenapa kami menyarakan demikian sebab OTAJI memang sedang banyak peminatnya, kami kuatir anda kecewa karena tak kebagian. Bagaimana? Langsung hubungi kami. Terima kasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tag pemasaran ulang mungkin tidak dikaitkan dengan informasi identitas pribadi atau ditempatkan di laman yang terkait dengan kategori sensitif. Lihat informasi selengkapnya tentang cara menyiapkan tag di: http://google.com/ads/remarketingsetup --------------------------------------------------->